AddMe - Search Engine Optimization

08 April 2008

My Twin Sista

Ada apa sih waktu Mama hamil gue dan Dhina dulu. Perasaan gue dan Dhina nggak ada mirip-miripnya, kecuali tentu aja muka kami yang mirip banget. Gue kurus, Dhina berbodi sexy. Gue biasa aja. Dhina pintarnya minta ampun. Kalo dibilang, kelebihan gue nggak ada kali ya? Sementara Dhina, wuih… tapi untungnya gue yang diberi kelebihan untuk bersosialisasi dengan baik. Jadi sementara gue punya pacar keren dan ganteng abisss. Dhina masih jomblo ampe sekarang.

Eh, tapi yang nyebelin banget, Romy, my charming boyfriend, belakangan ini sering ngebelain Dhina kalo gue berantem sama adik kembar gue itu. Gue sampe heran. Hingga gue nemuin mereka berdua sedang ciuman. Hidup gue hancur. Hari-hari gue berantakan. Apalagi pas Mama bilang gue harus bantuin pernikahan mereka. Gue tambah shock. Pernikahan? Selama sembilan tahun pacaran, nggak sekalipun Romy ngomong pernikaha sama gue. Sekarang? Romy bilang mau nikah sama Dhina?!

Hiks…. Untung ada Nad dan Deva yang ngebantuin gue menata hidup gue. Dan juga Jo! Cowok itu begitu manisnya selalu ada di saat-saat gue kesusahan. Gue jadi bingung, apakah gue harus ngancurin pernikahan mereka? Atau gue pasrah aja pada jalan nasib yang mengarahkan gue kemana?

No comments: